Inilah Cara Mudah Membuat Jejaring Sosial Sendiri



Inilah Cara Mudah Membuat Jejaring Sosial Sendiri - Permisi sobat semua, kali saya mau share cara membuat social network gratis sendiri tanpa bantuan dari Mark Zuckerberg atau orang lain.
Tahukan siapa Mark Zuckerberg? benar, dia adalah teman saya yang membuat jejaring sosial facebookbiggrin.
Nah, sekarang kita juga akan membuat sebuah jejaring sosia, yang nanti bisa kita pamerkan & mengundang teman-teman lain . emank perlu? Kan sudah banyak yang udah di bikin orang, kita tinggal gabung aja. Terserah, sob? Tapi inikan membuat jejaring sosial sendiri, yang tentunya anda sendiri yang mengelola, kalau sudah siap bisa di pamerkan & mengajak teman-teman bergabung, siapa tau ntar bisa saingin facebook Inspirasi Tanpa Batas.
Hosting Gratis Ini sangat mudah, karena kita akan Membuat jejaring sosial dengan mudah menggunakan sharetronix, dengan cara autoinstaller, jadi syaratnya cuma harus punya akun pada webhosting yang ada sharetronix dalam autoinstallernya. Anda bisa pakai Webhosting gratis Indonesia idhostinger, kalau anda belum punya akunnya silakan langsung daftar, klik www.idhostinger.com Selanjutnya silahkan klik Control panel dan klik Alihkan, lalu akan terbuka menu control panel, klik Autoinstaller, tersedia banyak pilihan open source yang dapat kita install pada webhosting kita seperti wordpress, phpBB dan lainnya, itu bisa anda manfaatkan nanti. Karena sekarang mau buat jejaring sosial, pilih saja" sharetronix", Akan terdapat 3 form:
  • Install to
    Jika anda ingin membuat situs jejaring sosial dengan alamat situs www.situsanda.com maka kosongkan saja kolom tersebut & jika ingin membuat alamat "www.situsanda.com/gaul" maka isi dengan "gaul".
  • Administrator username
    Masukkan username anda untuk login sebagai admin.
  • Administrator password
    Isi dengan password untuk login.
Situs jejaring sosial telah selesai di buat, sebelum di pamerkan & mengundang orang bergabung, sebaiknya anda atur dulu tampilannya, atau yang lainnya.
Jangan lupa ajak saya bergabung sob.

1 komentar:

Nabilah mengatakan...

mksh gan atas info'x, sangat bermanfaat sekali..